Meskipun dengan suasana yang sangaaaaaat sederhana dan tidak ada suasana formalitas, acara pembubaran Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019 Desa Rejosari Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung pada Hari Kamis tanggal 5 September 2019 jam 10.30 secara resmi di “Bubarkan” Oleh Ketua BPD Desa Rejosari Bapak SUGIONO.

 

 

Acara Pembubaran tersebut dihadiri langsung oleh Ibu NIKMATUL AZIZAH, S.Sos, selaku Pj. Kepala Desa Rejosari, Perangkat Desa Rejosari, Anggota BPD beserta seluruh Anggota Panitia PILKADES Tahun 2019.

Dalam Sambutannya, Ketua BPD Bpk. Sugiono menyampaikan Apresiasi yang begitu mendalam terhadap kinerja para Anggota Panitia PILKADES Tahun 2019, karena meskipun dengan minimnya anggaran yang dikeluarkan baik dari Pemerintah Desa Rejosari maupun dari Dana Bantuan dari Pemerintah Daerah Tulungagung, namun kegiatan PILKADES Tahun 2019 Desa Rejosari bisa berjalan dengan Sukses, Aman, Ayem…

Dalam PILKADES Tahun 2019 telah menghasilkan “Putra Terbaik” Desa Rejosari yaitu BAPAK SUDIKAN yang terpilih kembali untuk mengemban amanat warga Desa Rejosari Kec. Kalidawir Kab. Tulungagung untuk Periode tahun 2019 – 2025….

SELAMAT BERJUANG BAPAK DAN SELAMAT BERTEMU KEMBALI SAHABAT-SAHABAT PANITIA PILKADES TAHUN 2019 DI TAHUN YANG 2025

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?