Desa Rejosari membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap ke IV, yang hari ini Kamis tanggal 13 Agustus 2020 dihadiri langsung oleh Bapak Kepala Desa Rejosari “SUDIKAN”, Babinkamtibmas “BUDIANTO”, dan Babinsa “DENI”, serta Pendamping Desa Rejosari”Mas HUDA”.

Pembagian BLT DD Tahap ke IV ini ditangani langsung oleh Pemerintah Desa Rejosari Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung, serta uang yang diterima oleh warga berbentuk “uang tunai” dengan alasan penerima bantuan (KPM) banyak yang jompo dan tidak tahu “baca-tulis” sehingga tidak dibuatkan/dimasukkan ke Buku Tabungan/Buku Rekening.

Pembagian BLT DD Tahap ke IV dilangsungkan di Kantor Desa Rejosari Kecamatan Kalidawir dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, dikarenakan Pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir.

Jumlah Penerima BLT DD pada tahap IV tetap seperti tahap sebelumnya yaitu 139 orang,

Untuk menghindari perkumpulan banyak orang/massa, secara teknis bantuan dibagikan secara bertahap sesuai dengan nomor urut yang ada di undangan yang diterima, terlebih dahulu untuk warga Dusun Tekik, Dusun Krajan dan selanjutnya Dusun Kalimenur.

Mudah – mudah bantuan ini bisa bermanfaat dan tanpa ada potongan apapun alias “UTUH”

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?